Kata Motivasi Kehidupan

Kata Motivasi Kehidupan

Kata motivasi itu sangat tidaklah asing bagi orang, baik yang kaya, yang miskin, tua, muda pasti mengenal apa yang di sebut dengan motivasi. sebelum saya berikan kata kata motivasi saya akan jelaskan terlebih dahulu apa aarti dari motivasi itu sendiri serta manfaatnya.

Motivasi adalah alasan yang mendasar sebuah perbuatan yang dilakukan seorang individu. Seseorang dikatakan memiliki motivasi tinggi dapat di artikan orang tersebut orang tersebut memiliki alasan yang sangat kuat untuk mencapai apa yang di inginkannya dengan mengerjakan apa yang diinginkannya dengan mengerjakan pekerjaannya yang sekarang. (Wikipedia)

Nah langsung saja kita liat dibawah ini kata-kata motivasi yang mungkin bisa membantu dalam memecahkan masalah Anda :
  • Jangan pernah mengeluh dengan masalah yang ada pada diri kita, jika kamu merasa bebanmu lebih berat dari orang lain, itu semua karena Allah melihat kamu lebih kuat dan lebih bisa menghadap cobaan yang telah di berinya.
  • Allah Swt tidak akan pernah membiarkan dirimu terluka, Dia hanya ingin kamu bisa belajar dari segala sesuatu yang menimpa dirimu dan percayalah pada-Nya.
  • Jangan pernah sakiti seorang sahabat karena dengan kamu menyakiti sahabat berarti kamu sudah menolak pemberian Allah swt, kamu harus tau bahwa Allah memberikanmu seorang sahabat karena Dia tidak ingin kamu jalani hidup sendirian.
  • Jangan pernah awali hari dengan penyesal dari hari kemarin, karena akan menganggu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari besok yang akan datang.
  • Jangan pernah menganggap umur kamu telah bertambah itu salah yang benar umurmu tahun ke tahun itu berkurang karena yang bertambah itu bukan umur tetapi biasanya dosalah yang selalu bertambah.
  • Tak ada yang tak mungki. percaya diri! kamu lebih hebat dari apa yang kamu pikirkan
  • Orang-rang yang sehat itu ialah mereka yang selalu menerima kenyataan dalam hidupnya dan selalu menerima apa adanya dan dilaksanakan secara langsung, namun tidak pernah berharap itu semua haarus beerubah secara langsung.
  • Kesalahan yang kamu alami itu bisa membuat kamu lebih dewasa, dan berbuatlah lebih baik dari kesalahan yang pernah kamu lakukan.
  • Bangunlah kata "terimakasih" pada setiap orang yang melakukan sesuatu buat Anda, karena ini adalah investasi jutaan Dollar tanpa modal.
  • Jangan pernah kamu berpikir jatuhn karena Allah swt, karena sebenarnya Allah hanya ingin kamu bisa belajar berdiri sendiri tanpa di bantu oleh orang lain.
  • Masalah adalah cara Allah membuat dewasa, jangan lari darinya tapi hadapilah. hannya mereka yang membuatmu akan lebih bijaksana.
  • Jangan membalas mereka yang membencimu, tersenyum dan berbahagialah di depan mereka, tak ada yang lebih menyakitkan mereka daripada itu.
  • Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik, daripada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dalam memilih sahabat
  • Kita bisa memulai dengan mengambil satu langkah kecil, lakukan apa yang mampu kita lakukan hari ini, ulangi kesuksesan dari langkah-langkah kecil tersebut setiap hari, Bukankah dari langkah yang kecil kita akan sampai juga pada garis akhir yang menjadi garis tujuan kita.
Mungkin hanya itu yang bisa saya berikan banyak dan sedikitnya kata kata yang saya berikan itu tidak masalah yang jadi masalah hanyalah apakah bisa kata-kata ini membantu Anda... saya harap ini bisa membantu untuk motivasi kehidupan anda.


Artikel Terkait
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 13.27