Program Beasiswa Luar Negri Australia Tahun 2014/2015

Program Beasiswa Luar Negri Australia Tahun 2014/2015

Program Beasiswa Luar Negri Australia TA 2014/2015. Info ini kami share dari laman dirjen pendidikan tinggi yang tertulis dalam bahasa Inggris.
Bagi anda yang berminat mengikuti kuliah dengan beasiswa penuh maka silahkan baca dan ikuti ketentuan dan syarat beasiswa luar negeri tahun ajaran 2014/2015.

Berdasarkan Perjanjian antara Departemen Pendidikan Indonesia dan Departemen Austria Sains dan Penelitian dan perjanjian antara Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia ( DIKTI) dan Badan Austria Kerjasama Internasional Pendidikan dan Penelitian (OeAD - GmbH) bekerjasama dengan ASEA UNINET-, beasiswa bagi mahasiswa Indonesia di universitas Austria untuk tahun akademik 2014/2015 dengan ini diumumkan.
rincian beasiswa
  • Negara Asal : Indonesia
  • Negara target : Austria
  • Jurusan studi atau penelitian : semua bidang
  • Kelompok sasaran: Calon dosen atau dosen dari universitas di Indonesia (pascasarjana) yang memenuhi syarat untuk program Doktor / PhD di Austria
  • Usia maksimal : 35 tahun atau maksimal 5 tahun setelah lulus dari program master mana yang berlaku
  • Otoritas pemberian hibah : The OeAD - GmbH atas nama dan dibiayai oleh Departemen Austria Sains dan Penelitian (BMWF) dan DIKTI
  • Lama Perkualiahan : 36 bulan
  • Quota : hingga 20 beasiswa baru per tahun studi
Manfaat hibah dibayar:
1. Tingkat hibah bulanan 1.000 €
2. Asuransi kecelakaan dan kesehatan, akomodasi

jika perlu, OeAD - GmbH akan mengambil kecelakaan dan asuransi kesehatan atas nama penerima hibah .
The OeAD - GmbH akan berusaha untuk menyediakan akomodasi (Balai Mahasiswa tinggal atau flat) jika diinginkan oleh pemegang beasiswa. Biaya Bulanan : EUR 220 sampai EUR 470 (tergantung pada seberapa banyak kenyamanan pemegang beasiswa ingin). Biaya untuk asuransi dan akomodasi harus dibayar dari hibah oleh pemegang beasiswa.

3. Biaya perjalanan subsidi (untuk kedatangan dan keberangkatan) akan dibayar oleh otoritas Indonesia
Bagi anda yang berminat mengikuti program beasiswa luar negeri ini silahkan isi formulir aplikasi, yang telah disediakan oleh DIKTI Pusat Jakarta, kunjungi situs resminya.
Alamat pengiriman aplikasi lengkap anda ke :
OeAD - Manajer Program
Mag . Tuan Trieu HA , Bakk
tuantrieu.ha @ oead.at
Dokumen-dokumen yang harus disertakan :
  • Formulir Aplikasi
  • Surat pengakuan dari seorang supervisor dari tuan rumah Austria (Betreuungszusage), tanpa pengakuan dari seorang supervisor dari tuan rumah Austria Universitas aplikasi tidak akan dipertimbangkan
  • Deskripsi studi proyek / tesis (2-4 halaman, judul, isi, metodologi, tabel waktu) yang telah disepakati dengan atasan masa depan di Austria .
  • Satu surat rekomendasi oleh pengawas (tidak ada bentuk khusus yang diperlukan : itu harus berisi kop surat, tanggal dan tanda tangan pengawas merekomendasikan pemohon dan cap universitas / departemen dan tidak boleh lebih dari enam bulan pada saat aplikasi)
  • Scan paspor (Page dengan nama dan foto ) - Scan transkrip dan sertifikat kelulusan dari studi terdahulu (Diploma, Sarjana, Master, PhD atau studi Doktor)
  • Baik pengetahuan tentang bahasa Inggris dan / atau bahasa Jerman untuk program studi masing-masing di Austria harus dibuktikan. (TOEFL 500 poin atau IELTS 5,5 poin)
Bila salah satu dari situs ketentuan persyaratan aplikasi di atas tidak terpenuhi, maka tidak dapat mengikuti proses seleksi !

Proses Seleksi :
Seleksi melalui pihak Austria - Indonesia. Pencalonan wakil Austria dalam forum ini dilakukan oleh ASEA UNINET - .
Proses :
Setelah penyerahan dokumen kepada OeAD - GmbH, kandidat dipilih sebelumnya akan diundang untuk Wawancara di Indonesia. Calon yang diusulkan berlaku untuk masuk di sebuah universitas Austria dengan dukungan dari OeAD - GmbH. Pada saat yang sama mereka harus mengajukan permohonan kedua ke DIKTI pada http://beasiswa.dikti.go.id (untuk dosen tetap) atau http://beasiswa.dikti.go.id/ln (bagi calon dosen). Keputusan akhir tentang penghargaan beasiswa luar negeri akan dilakukan setelah berhasil masuk ke Universitas Austria.
Tanggal penutupan untuk aplikasi : 1 Februari 2014 
Untuk informasi lebih lanjut hubungi : Mr Tuan Trieu Ha (tuantrieu.ha @ oead.at).
Info beasiswa lainnya silahkan kunjungi beasiswa pascasarjana untuk program kuliah di luar negeri.
Sumber:  http://beasiswa.dikti.go.id dalam B. Inggris dialih bahasakan oleh kata sahabat.
Baca juga hasil penelitian tentang pengaruh pernikahan dini terhadap pendidikan sekolah. Semoga bermanfaat untuk referensi bacaan anda.
Untuk info beasiswa nasional perlu anda baca panduan program beasiswa bidik misi.



Artikel Terkait
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Srima Pom Mini, Published at 10.07