Jadwal Pelajaran UN SMP MTs dan SMPLB Tahun Ajaran 2014 / 2015

Jadwal Pelajaran UN SMP MTs dan SMPLB Tahun Ajaran 2014 / 2015

Jadwal UN SMP 2014 - Pemerintah dalam hal ini Kemendiknas telah menetapkan bahwa pelaksanaan Ujian Nasional SMP, MTs, dan SMPLB tahun ajaran 2013/2014 ini akan diselenggarakan serentak pada tanggal 4 s.d. 7 Mei 2015. Sementara itu bagi siswa yang berhalangan karena sebab seperti sakit, bencana alam dan lain sebagainya ada jadwal susulan ujian Nasional tingkat SMP yang sederajat pada jadwal susulan.

Adapun jadwal mata pelajaran sesuai dengan materi yang di Ujian kan ada empat mata pelajaran yaitu, Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan Ilmu Pengetahuan Alam. Kisi-kisi soal tampaknya tidak akan jauh berbeda dengan materi yang disampaikan pada tahun-tahun sebelumnya, karena masih menerapkan sistem kurikulum KTSP.

Berikut daftar jadwal UN SMP waktu untuk mata pelajaran yang akan di Ujian Nasional kan di tahun 2015 ini.

Jadwal UN SMP/MTs Tahun Pelajaran 2014/2015

No. Hari / Tanggal Mata Pelajaran Ujian Nasional SMP/MTs Komposisi Soal
1 Senin / 04 Mei 2015 Bahasa Indonesia bentuk soal adalah pilihan berganda sebanyak 50 soal
2 Selasa / 05 Mei 2015 Matematika bentuk soal adalah pilihan berganda sebanyak 40 soal
3 Rabu / 06 Mei 2015 Bahasa Inggris bentuk soal adalah pilihan berganda sebanyak 50 soal
4 Kamis / 07 Mei 2015 Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) bentuk soal adalah pilihan berganda sebanyak 40 soal
Demikian waktu pelaksanaan Ujian sesuai jadwal pelajaran Ujian Nasional (UN) untuk SMP / MTs / SMPLB Tahun Ajaran 2014 yang telah ditetapkan oleh Kemendikbud. Semoga dengan informasi pendidikan yang dikeluarkan oleh BSNP (Badan Standar Nasional Pendidikan) di atas menjadi acuan bagi anda untuk lebih fokus lagi dalam belajar dan meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

Bagi siswa-siswa kelas 3 SMP persiapkan belajar untuk menghadapi Ujian Nasional agar lancar dan mendapat nilai baik dan tentunya LULUS ujian. Tips dari kami silahkan baca referensi cara belajar menghafal cepat agar mendapat kelancaran.

Jadwal pelajaran UN SMP dan yang setingkatnya semoga menjadi catatan bagi para siswa dan guru yang terlibat dalam menghadapi suksesnya Ujian Nasional di tahun 2015. Semoga bermanfaat


Artikel Terkait
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Srima Pom Mini, Published at 18.00