Kata Pengantar | Daftar Isi

Kata Pengantar | Daftar Isi


KATA PENGANTAR
 Bismillahirrohmaanirrohiem,
        Puji      syukur   selalu   penyusun  panjatkan   kehadirat   Allah SWT.    Atas   rahmat   dan karunia-Nya penyusun dapat meyelesaikan makalah ini.
        Makalah  ini  berjudul ................ disusun untuk memenuhi salah    satu   tugas   untuk Mata Kuliah  ...............    Dosen .............. Fak/Jur ...... di ..................            
       Penyusun     menyadari   apa     yang   dibahas    pada   makalah    ini    masih   jauh     dari   sempurna,   tetapi     mudah-mudahan     makalah  ini mampu  memberikan   manfaat  untuk menambah    wawasan   penyusun   khususnya serta para pembaca pada umumnya dan juga mengharapkan dukungan dalam tahap penyusunan selanjutnya sehingga bermanfaat bagi dunia pendidikan.                                  
      Pada kesempatan ini penyusun menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya   serta ucapan terima kasih kepada semua fihak yang telah membantu  menyelesaikan  makalah ini. Semoga bantuan yang diberikan mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT. Amin.

Tasikmalaya, .................
Penyusun,


DAFTAR ISI

 Hal
Kata Pengantar  i
Daftar Isi ................................................................................................................ ii
BAB I      PENDAHULUAN .1
A.   Latar Belakang .1
B.   Perumusan Masalah. 4
C.   Tujuan Penulisan  4
BAB II     KEPEMIMPINAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM.
A.   Pengertian 
BAB III    KESIMPULAN 
A. Kesimpulan
B. Saran 
Daftar Pustaka 

                




Artikel Terkait
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Aswan Blogger, Published at 21.27